Home » , , , » 5 Makanan Untuk Meredakan Sakit Perut

5 Makanan Untuk Meredakan Sakit Perut



Apakah Anda tahu bahwa ada banyak cara alami untuk membantu Anda menenangkan perut iritasi? Berurusan dengan sakit perut dapat menjadi stres dan biasanya terjadi pada saat yang paling nyaman.

Cobalah cara alami dan mudah untuk meringankan sakit perut dan mulai merasa lebih baik.

Teh


Minum teh adalah salah satu cara termudah untuk menenangkan perut kesal Anda. Siapkan diri Anda secangkir mint atau teh chamomile, dan Anda juga dapat menambahkan beberapa jahe. Mint dianjurkan dalam kasus mual atau gejala PMS.

Permen


Setiap jenis mint atau peppermint rasa permen atau permen karet dapat membantu Anda kesungguhan perut jengkel atau mencerna makanan dengan lebih mudah. Menurut University of Maryland Medical Center, mint melemaskan otot-otot perut, sehingga sangat berguna dalam mengobati kram dan sakit perut.

Sup


Siapkan diri sayur mudah dicerna atau sup ayam. Sejak sup mudah dicerna tidak akan mengganggu perut tambahan, dan juga kaya akan banyak nutrisi.

Roti Ganda


Ini adalah obat alami tua untuk sakit perut dan diare. Panggang roti dalam oven atau di pemanggang roti dan memakannya. Kemudian diPanggang, roti kering menyerap semua materi beracun di perut dan mengurangi rasa sakit.

Jahe



Jahe produk lain makanan yang berguna yang telah terbukti membantu dalam menenangkan sakit perut atau mual. Siapkan teh jahe untuk hasil terbaik, dan jika rasanya terlalu kuat memiliki beberapa jahe rasa permen.

0 komentar:

Posting Komentar