Home » , , , , , » Minyak Ini bisa mengobat berbagai penyakit dan mungkin sama seperti ASI

Minyak Ini bisa mengobat berbagai penyakit dan mungkin sama seperti ASI


Bahan utama dalam minyak kelapa adalah asam laurat, yang memiliki aktivitas antivirus dan antibakteri ampuh, melindungi terhadap banyak penyakit. Satu-satunya sumber lain dari asam laurat adalah ASI, dan diketahui bahwa susu membangun sistem kekebalan tubuh bayi yang baru lahir.

Dalam beberapa tahun terakhir salah satu minyak menjadi semakin populer di kalangan orang-orang yang mempelajari dampak dari makanan pada kesehatan seluruh organisme.

Ini adalah minyak kelapa. Minyak ini merupakan makanan umum dalam pengobatan tradisional di kalangan penduduk Asia dan Pasifik.

Minyak kelapa memiliki nilai gizi begitu banyak dan tindakan obat yang harus digunakan dalam setiap rumah tangga.

Namun, karena lobi-lobi politik dan farmasi yang kuat minyak ini sampai saat ini tidak menerima perhatian layak.

Bahan utama dalam minyak kelapa adalah asam laurat, yang memiliki aktivitas antivirus dan antibakteri ampuh melindungi kita terhadap banyak penyakit.

Satu-satunya sumber lain dari asam laurat adalah ASI, dan diketahui bahwa susu membangun sistem kekebalan tubuh bayi yang baru lahir, jelas tentang betapa pentingnya makanan ini.

Bahan kedua dalam minyak kelapa adalah asam kaprilat, yang merangsang perkembangan bakteri "baik", dalam bakteri asam laktat tertentu. asam kaprilat memiliki efek positif pada pengobatan Candida dan menghancurkan parasit dalam saluran pencernaan.
Keuntungan dari minyak kelapa sebelum minyak lainnya adalah asam lemak rantai menengah, yang mudah dicerna dan diserap dalam tubuh manusia, dan tidak membebani sistem pencernaan. Asam lemak tidak kompromi darah, tetapi langsung ke hati di mana mereka diubah menjadi energi.

Banyak ahli kebugaran merekomendasikan minyak ini dengan penurunan berat badan. Hal ini juga digunakan untuk memijat sendi. Dan karena memiliki sifat anti-inflamasi, dapat meringankan asam urat, arthritis, rematik, nyeri sendi dan bengkak. Ia memiliki sifat antivirus, karena Anda dapat menggunakannya dengan jamur dan kutil virus. Memijat kulit kepala dengan minyak kelapa meningkatkan pertumbuhan rambut yang lebih baik. Minyak kelapa juga digunakan untuk detoksifikasi karena blok dampak berbahaya dari zat beracun.

Kami memiliki sini beberapa saran tentang bagaimana menggunakan minyak kelapa dalam perawatan sehari-hari:

1. Lotion Tubuh - minyak gosok kelapa ke dalam kulit lembab setelah mengambil mandi atau jumlah yang lebih kecil, menambahkan body lotion favorit Anda.

2. Untuk Memijat  - oles  dan pijat minyak kelapa di wajah Anda dan dengan lembut bersihkan dengan kapas. Jika perlu, ulangi proses.

3. Highlighter - setelah menerapkan makeup dan blush on, gunakan sedikit minyak ke puncak tulang pipi untuk memberikan wajah Anda berseri khusus.

4. Pengobatan untuk kaki kering - mencampur minyak kelapa dengan garam laut dan menggosok kulit kasar pada tumit. Juga, sebelum tidur grease minyak dan tergelincir kelapa kaus kaki katun dan biarkan semalam.

5. Terhadap stretch mark - melumasi daerah yang terkena stretch mark beberapa kali sehari dengan minyak kelapa. Besar akting dan preventif.
6. Bantuan untuk luka bakar - sengatan matahari atau luka bakar ringan lainnya dapat diobati dengan.

7. Scrub Tubuh - campuran minyak dengan garam laut, gula atau bubur jagung jagung (pilihan), dan sekali seminggu menggosok seluruh tubuh dengan campuran.

8. Masker Rambut - oleskan minyak kelapa pada rambut Anda dan biarkan selama setidaknya setengah jam atau lebih dalam semalam.

Perlu dicatat bahwa minyak kelapa sangat tahan terhadap suhu tinggi dan karena itu dapat dengan bebas digunakan saat menggoreng makanan.


0 komentar:

Posting Komentar