Home » , , , , » 5 Pengobatan Alami untuk mengobati diare

5 Pengobatan Alami untuk mengobati diare


Banyak virus dapat menyebabkan diare, seperti rotavirus, herpes simplex, hepatitis, dan beberapa bakteri yang dikenal sebagai musuh dari sistem pencernaan. Diare dapat merupakan gejala dari berbagai penyakit, mulai dari mudah-mengobati kondisi kesehatan untuk masalah kesehatan yang lebih parah.

Mungkin masalahnya terletak pada kemungkinan "perut manja", karena penyempurnaan dari makanan lama atau air unpurified, infeksi, influenza atau kelaparan. Usus dan pencernaan gangguan sering mengakibatkan diare, dan kadang-kadang bahkan infeksi parasit dapat menjadi penyebab utama.

Diare biasanya diikuti oleh dehidrasi, kehilangan nafsu makan, mual, nyeri perut atau kram dan demam. Diare knalpot organisme Anda dan Anda kehilangan banyak air, yang berarti Anda harus minum air yang cukup setelah mengalami kondisi kesehatan seperti.

Ada banyak produk makanan alami yang dapat membantu Anda mengobati diare, menawarkan sifat penyembuhan mereka tanpa efek samping.

Daun Ketumbar (Cilantro)

- Tanaman ini memiliki banyak manfaat kesehatan. daunnya kaya protein, lemak, mineral, serat, karbohidrat dan air. Hal ini juga mengandung banyak mineral dan vitamin, termasuk: vitamin C, kalsium, fosfor, besi, karoten, tiamin, natrium, kalium, asam oksalat, riboflavin. Gunakan ketumbar kering untuk mengobati diare.

Bluberi

- Buah ini kaya akan antioksidan. Anda dapat meningkatkan efeknya dengan menggabungkan blueberry dengan probiotik - bakteri baik yang terkandung dalam yoghurt dan produk makanan sejenis. blueberry segar membersihkan organisme Anda, tapi blueberry kering, di sisi lain, menghentikan diare.

Jahe

- Tanaman ini memiliki sifat analgetik, antibakteri dan obat penenang, dan banyak penelitian telah dikonfirmasi efisiensi dalam mengobati kondisi kesehatan yang disebabkan kemoterapi, diare dan mual di pagi hari. Untuk menghindari kondisi yang tidak nyaman ini mempersiapkan teh jahe. Masukan 2 sendok makan jahe dalam air panas dan menyaring teh setelah 15 menit. Anda dapat menambahkan beberapa madu dan lemon.

daun mint


-  Campurkan Jus mint dengan beberapa jus lemon dan tambahkan setengah sendok makan madu untuk menghindari rasa pahit. Mengkonsumsi campuran jus ini tiga kali sehari.

0 komentar:

Posting Komentar